Rabu, 10 Juni 2020

PEREMPUAN BERANILAH MENYATAKAN CINTA


Teman-teman, peradaban maskulin yang sedang kita hadapi saat ini cenderung menghakimi perempuan bila terlalu berani mengungkapkan perasaannya. Perempuan di anggap terlalu agresif bila menyatakan cinta terlebih dahulu kepada orang yang dia sukai, padahal ini bisa saja bentuk independensi perempuan sebagai manusia merdeka.

Saya sendiri pernah beberapa kali menjalin hubungan cinta dengan pria, dan tidak semua dari mereka menyatakan cintanya terlebih dahulu pada saya. Bagi saya kalau cinta ya katakan cinta saja. 

Memilih untuk mengatakannya adalah hal yang paling benar untuk saya lalukan, dari pada nanti dia menyesal karena tidak menerima saya sebagai kekasihnya. Haha
 
Namun para pria juga harus memahami, ketika sudah menyatakan perasaanmu pada perempuan dan dia menolak cintamu, kau juga harus legowo menerima, karena cinta tidak bisa dipaksakan. 

Menurut saya perempuan yang menyatakan cinta terlebih dahulu bukan untuk di apresiasi atau mendapat pujian harga diri tinggi. Menyatakan cinta, hal yang biasa saja. Siapa yang memulai hanya persoalan siapa yang paing besar harapannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

About Me

ela nofita sari lahir di kabupaten kerinci .

Follow Me

Search