Minggu, 24 Mei 2020

UNTUK KAMU YANG DITINGGAL MENIKAH, BACA INI!

Saya mendapat kabar bahwa mantan kekasih saya akan menikah dalam waktu dekat dengan perempuan pilihannya. Sejujurnya saya tidak kaget, karena selain sudah pernah beberapa kali mengalami hal yang sama, saya juga sudah lama putus dengannya.

Apakah saya merasa sedih? tentu saja tidak. Justru saya bisa move on untuk mendapatkan yang lebih sepadan dan lebih mampu membahagiakan saya. 

Kesetiaan saya menanti dan memperjuangkannya sudah selesai, tidak ada yang saya sesali, saya bahagia karena perasaan ini lepas.
 
Kini saat  bersyukur, karena saya akan menemukan orang yang lebih baik darinya.

Tak terbayang jika harus  menghabiskan sisa hidup dengan orang yang tidak mencintai kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

About Me

ela nofita sari lahir di kabupaten kerinci .

Follow Me

Search