Minggu, 24 Mei 2020

AKU WANITA YANG PERNAH BEGITU MENCINTAI MU,,

Malam ini, ditengah aku sedang memikirkan kecupan pria asing itu, Aku masih mengingatmu, Ingatan tentangmu seperti Air yang terus mengalir, kucoba untuk menghentikan, tapi semakin ku berusaha semakin dalam rasaku padamu.

Duhai seseorang yang selalu kupuja, tak ingatkah kau kisah pertama kita saling menyapa? Kisah pertama saat mata kita saling bertatap, kulum senyum yang membuat aku terpesona?

Aku tidak tahu apakah kau benar-benar sudah melupakannku.
Dan apakah benar kau sedang sendiri menanti pengganti diriku.
Aku berharap Tuhan mempertemukan kita lagi, mungkin untuk bersatu sebagai seorang kekasih, atau untuk mengatakan ucapan selamat atas pertemuan kita dengan orang lain.


Ela Ns
25 Desember 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

About Me

ela nofita sari lahir di kabupaten kerinci .

Follow Me

Search