Minggu, 24 Mei 2020

UNTUK SESEORANG YANG PERNAH MENCINTAIKU



Aku tahu kau menaruhku terlalu dalam dihatimu, sehingga untuk menghapusku, kau seperti menyakiti dirimu sendiri.

Aku pernah memaksamu untuk melepasku, melupakanku, berhenti mencintaiku ketika kau masih terlalu sayang.

Aku tau kau terluka, tapi kau harus ingat bahwa Aku juga pernah mencintamu.

Perihal kenapa aku ingin kita berjalan masing-masing, adalah sebuah keputusan yang sudah kufikirkan matang. 
Aku tidak mungkin akan sanggup hidup dengan orang yang tidak membebaskan aku dengan pilihan-pilihan hidupku.  
Kita sekarang sudah jauh berbeda.
   
Kau masih melihatku seperti perempuan yang kau beri apapun.
Tapi kau tak memberi aku kesempatan untuk menjadi diriku yang sebaik-baiknya.
Aku memang pernah mencintaimu, sangat.
Namun waktu membawa aku pada cinta yang lain, cinta yang membuat aku semakin mencintai diriku, menghargai diriku, cinta yang melepaskan aku dari penjara-penjara kehidupan.
Ku harap suatu saat engkau menemui letihmu, bangkit dan bahagia meski tak bersamaku.

Ela Ns

Jakarta, 25 Desember 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

About Me

ela nofita sari lahir di kabupaten kerinci .

Follow Me

Search